Call Our Toll-Free Number: 123-444-5555

Doa masuk rumah

Doa masuk rumah
Untuk doa ketika masuk ke dalam rumah, ada 2 kategori rumah dan lafadz bacaannya berbeda. Yaitu rumah yang dihuni setiap hari dan rumah kosong (rumah yang sudah lama tidak dihuni). Jadi Anda harus dapat membedakan lafadz doanya. Adapun untuk bacaan doa ketika keluar rumah tidak ada keterangan apakah yang dimaksud rumah kosong atau rumah yang biasa dihuni. Dan berikut adalah lafadz bacaan doa selengkapnya.

Lafadz Doa Bahasa Arab Ketika Masuk/Keluar Rumah
Ilustrasi : Keluar/Masuk Rumah

Bacaan Doa Ketika Masuk Rumah

اَللهُمَّ اِنّىْ اَسْأَلُكَ خَيْرَالْمَوْلِجِ وَخَيْرَالْمَخْرَجِ بِسْمِ اللهِ وَلَجْنَا وَبِسْمِ اللهِ خَرَجْنَا وَعَلَى اللهِ رَبّنَا تَوَكَّلْنَا

ALLOOHUMMA INNII AS-ALUKA KHOIROL MAULIJI WA KHOIROL MAKHROJI BISMILLAAHI WA LAJNAA WA BISMILLAAHI KHOROJNAA WA 'ALALLOHI ROBBINAA TAWAKKALNAA.
Artinya :
Ya Allah, sesungguhnya aku mohon kepada-Mu baiknya tempat masuk dan baiknya tempat keluar dengan menyebut nama Allah kami masuk, dan dengan menyebut nama Allah kami keluar dan kepada Allah Tuhan kami, kami bertawakkal.

Lafad Doa Masuk Rumah Kosong

اَلسَّلاَمُ عَلَيْنَا وَعَلَى عِبَادِاللهِ الصَّالِحِيْنَ

ASSALAAMU'ALAINAA WA 'ALAA 'IBAADILLAAHISH SHOOLIHIINA
Sumberhttp://www.blogkhususdoa.com/2015/03/bacaan-doa-ketika-masuk-dan-keluar-rumah-lengkap-bahasa-arab-latin-dan-artinya.html

0 komentar:

About

Iklan

Contact Details