Call Our Toll-Free Number: 123-444-5555

Ait Terjun lemutu

MUARAENIM - Selain Air Terjun Bedegung,Air Terjun Lemutu yang ada di desa Pagardewa Kecamatan Tanjung Agung menjadi salah satu potensi wisata terbaru di Muaraenim. Pasalnya sejak menjadi perbincangan hangat masyarakat di Muaraenim,Keberadaan air terjun lemutu ini juga dibenarkan oleh Camat Tanjung Agung,Drs Rahmat Noviar,Kamis (16/4)
Ia mengatakan berdasarkan informasi masyarakat, bahwa di Desa Pagar Dewa Kecamatan Tanjung Agung ada salah satu air terjun yang sangat indah membuat pihaknya tergerak untuk melihat sendiri kebenaran yang di sampaikan warga tersebut.
"Kemudian kita melakukan kegiatan ekspedisi. dengan berjalan kaki sepanjang 7 kilometer dari titik nol Desa Pagar Dewa Kecamatan Tanjung Agung dengan menempuh waktu sekitar 2 jam berjalan kaki. Sebab, akses jalan menuju lokasi air terjun ini masih sangat sulit dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat. Meski begitu rasa penasaran dapat terbayar lunas ketika tiba di lokasi air terjun Lemutu tersebut," Ungkapnya.
Ia pun menyampaikan kekagumannya atas keindahan air terjun lemutu ini yang sangat menawan setiap mata yang memandangnya.

0 komentar:

About

Iklan

Contact Details